Tips Perawatan Rambut: Obat Alami Split Ends

Tips Perawatan Rambut: Obat Alami Split Ends

Split berakhir muncul ketika rambut Anda kering dan terkena kelebihan pengeringan pukulan , bahan kimia , shampoo yang kuat dan sinar matahari . Split berakhir tidak hanya memberikan rambut kusam tetapi juga mandeg pertumbuhan rambut . Jadi cobalah untuk menyingkirkan mereka dengan ini pengobatan rumah dari dapur .


Minyak pijat : meminyaki membantu mempertahankan kelembaban pada rambut. Anda dapat memiliki pijat rambut yang baik menggunakan minyak kelapa , minyak zaitun atau minyak almond , atau bahkan kombinasi dari mereka sekali-sekali . Meminyaki rambut Anda pada malam hari dan memilih untuk mandi pagi akan melakukan keajaiban untuk rambut Anda dan menyelesaikan berakhir split .

Gunakan Organik Sampo : Coba dan hindari menggunakan shampoo berbasis alkohol , mereka mengeringkan rambut Anda yang mengarah ke kerusakan . Gunakan shampoo dengan bahan alami dan menempel mencuci rambut Anda tiga kali seminggu saja. Keramas setiap hari adalah ketat tidak, tidak . Juga , hentikan penggunaan air yang sangat panas untuk keramas rambut Anda .

Egg Pack
: Dalam mangkuk , campurkan dua kuning telur , 2-3 tbsps minyak zaitun dan satu sendok makan madu dan lembut pijat ke rambut Anda . Biarkan tinggal selama satu jam dan mencucinya dengan air hangat dan sampo .


Madu Pack : Cara lain untuk mengatasi berakhir split adalah dengan menggunakan kondisioner rambut buatan sendiri . Tambahkan dua sendok makan madu dengan 3-4 gelas air dan menerapkan campuran pada rambut Anda setelah Anda selesai keramas . Ini adalah yang terbaik leave-in conditioner karena pertempuran frizziness dan kekeringan .

Singkirkan hair dryer away : Biarkan rambut Anda kering secara alami . Hindari menggunakan hair dryer panas , mesin meluruskan , dan tetap berpegang pada handuk - pengeringan . Anda dapat menggunakan de - kekusutan serum .

Pemangkasan : Yang paling dicoba dan diuji obat untuk split berakhir adalah pemangkasan mereka setiap delapan minggu , ini akan membantu Anda menyingkirkan kusam, kering dan lemah rambut.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?