Gangguan & Kelainan pada Kulit

Gangguan & Kelainan pada Kulit - Seperti ginjal, kulit juga sebagai alat ekskresi dapat juga alami masalah serta kelainan yang bisa mengakibatkan manusia kerap terkananya satu penyakit, penyakit yang mengakibatkan diserang lantaran kurangnya ketahanan badan atau imunisasi, Masalah & Kelainan pada Kulit salah satunya seperti berikut :

Jerawat 

Adalah masalah pada kulit yang dikarenakan oleh kesibukan kelenjar lemak yang terlalu berlebih, ada masalah pada sistem pengelupasan kulit, dan ada bakteri di permukaan kulit.

Eksim atau dermatitis 

Adalah masalah pada kulit yang dikarenakan oleh alergi, stres bawaan, maupun kontak dengan pemicu iritasi.

Panu serta kurap 

Adalah masalah pada kulit yang dikarenakan oleh jamur. Jamur ini umumnya tumbuh di daerah lipatan-lipatan kulit yang dipicu oleh kelembaban. Tanda-tanda yang terlihat pada masalah kulit ini diantaranya gatal-gatal bersisik, berwarna putih (panu) serta kemerahan (kurap).

Gangguan & Kelainan pada Kulit
Gangguan & Kelainan pada Kulit
Kusta        

Adalah kelainan pada kulit yang dikarenakan oleh Micobacterium leprae. Gejalanya ada benjol-benjol kecil berwarna merah muda atau ungu pada kulit. Tonjolan ini bisa menebar dengan cara berkelompok sampai hingga ke mata serta hidung dan mengakibatkan pendarahan.


[Bagian bagian kulit, cara memutihkan kulit, fungsi kulit, gambar kulit, lapisan kulit, obat alergi kulit, struktur kulit]

Itulah artikel tentang Gangguan & Kelainan pada Kulit, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?