Cara Mengobati Batu Ginjal

Banyak diantara kita mungkin mengidap penyakit batu ginjal, mungkin karena makanan ataupun sesuatu lainnya, tentunya juga anda harus berhati hati dalam memilih makanan. Biasanya penderita mengalami rasa sakit pada pinggang terus kebawah sampai kemaluan bahkan sampai kepangkal paha. Air seni keluar sangat sedikit kadang bercampur dengan darah ataupun batu dan juga ada yang bernanah. Jika batu itu menyumbat pembuluh kencing maka air seni tidak bisa keluar sama sekali.

Kantong kemih yang banyak urine, namun tidak secepatnya di buang air seni, bahkan ditahan menyebabkan batu ginjal. Didalam agama, orang yang menahan air seni hukumnya makruh. Ternyata ajaran ini bermamfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Nah , kali ini saya akan membahas cara mengobati batu ginjal dengan cara yang alami.

Ini bahan-bahan yang anda perlukan.

1. Daun keci beling : 10 lembar

2. Daun kumis kucing : 10 lembar

3. Daun meniran : 1 batang

Bahan yang di atas sangat mudah untuk ditemukan, sekarang kita akan membahas cara meraciknya :

Kesemuanya direbus dengan 1 liter air sehingga mendidih, jika sudah dingin diminum 3 kali sehari dengan porsi 1 gelas.

Catatan:

Jika rasa sakit nyeri sekali terdapat pada bagian tubuh anda, anda dapat meminum sprit untuk mengurangi rasa sakit, dan untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit tersebut. Tiap-tiap bangun pagi sebelum anda gosok gigi sebaiknya anda mengkonsumsi air putih. Itu ternyata sangat efektif untuk memyembuhkan berbagai gejala penyakit diantaranya.

1. Mengurangi asam di lambung

2. Mencuci ginjal

3. Mencegah maag

4. Menyegarkan tubuh

Nah itu tadi tata cara pemakaian dan bahan-bahan yang anda perlukan, Cara Mengobati Batu Ginjal ini adalah bahan racikan dari toko-toko obat tradisional, semoga dapat bermamfaat bagi anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?