Cara Mengatasi Uban yang Terjadi Pada Usia Muda

Cara Mengatasi Uban yang Terjadi Pada Usia Muda

Kenyataan membuktikan banyak anak remaja yang masih duduk dibangku SLTP,SLTA, tetapi rambutnya sudah ber uban. mestinya tidak terjadi di usia muda, itu tandanya rambut tidak sehat untuk menghambat tumbuhnya uban.

Sediakan air kelapa hijau satu gelas diembun-embunkan selama semalam, campurkan sedikit garam oleskan keakar tumbuhnya rambut secara merata seminggu sekali.

Sediakan biji pepaya satu sendok makan, dan minyak kelapa secukupnya. Biji pepaya dijemur sampai kering lalu digoreng sampai hangus, tumbuk halus dan campurkan minyak kelapa secukupnya. Oleskan secara merata pada rambut yang tumbuh uban seminggu sekali. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal harus dilakukan secara rutin dan tekun.

Cara Menghitamkan Rambut :

Tebanglah pohon pisang lalu umbi pohon pisang dilubangi, esok hari keluarkan airnya. Oleskan pada rambut lihat hasilnya pasti rambut anda akan kembali berwarna hitam, selain cara tersebut ada juga cara lain yaitu menggunakan biji duku yang kering, goreng tanpa minyak, tumbuk halus seperti bubuk kopi.

Cara memakainya :

Ambil satu sendok tambahkan minyak cenceman secukupnya kemudian dibuat menyemir rambut biarkan beberapa jam dan keramas. Lakukan satu bulan dua kali.

Catatan :
Cara membuat minyak cenceman dalam bab mengatasi ketombe.

Nah itu tadi tata cara pemakaian dan bahan-bahan yang anda perlukan, Cara Mengatasi Uban yang Terjadi Pada Usia Muda ini adalah bahan racikan dari toko-toko obat tradisional, semoga dapat bermamfaat bagi anda.

Mau Berlangganan Contoh Surat Terbaru dari Kami?